Friday 25 March 2016

Menemukan Kembaran Anda di Internet Dengan Menggunakan Pictriev

Tags

Mungkin ada diantara anda yang penasaran atau rasa ingin tau dengan wajah anda sendiri apakah ada wajah orang di dunia ini yang mempunyai kemiripan atau kembaran dengan wajah anda? Atau anda bisa juga membandingkan wajah anda seberapa persen kah kemiripannya dengan orang lain. Dengan cara seperti ini kita bisa mengetahui siapa saja sih yang mirip dengan wajah kita di dunia ini?

Dengan sebuah aplikasi atau situs yang bernama Pictriev ini anda akan menemukan siapa saja wajah nya yang mempunyai  kemiripan dengan wajah anda. Caranya anda cukup mengupload foto wajah anda ke website Pictriev melalui tombol yang telah disediakan pada halaman utama Pictriev, dan format foto wajah anda harus dengan format jpeg atau jpg dan ukuran foto tidak boleh lebih dari 200kb saja.

Setelah anda mengupload foto wajah anda ke Pictriev  dan secara otomatis Pictriev akan memproses permintaan anda dan tunggu beberapa saat sampai Pictriev bisa mencocokkan kemiripan wajah anda dengan wajah-wajah siapa saja yang mempunyai kemiripannya atau kembaran dengan wajah anda di internet. Hasil kemiripannya akan ditampilkan dari persentase nya beserta foto orang yang mirip dengan anda dimana semakin tinggi persentase maka semakin tinggi kemiripan anda dengan foto yang dicocokkan oleh Pictriev tersebut.

Cara pencocokkan kemiripan wajah anda dengan wajah orang lain yang mirip dengan anda Pictriev menggunakan penilaian atau pengukuran terhadap warna kulit, wajah, mata, bentuk muka dan lain-lain. Dimana Pictriev dalam pengukuran kemiripan anda Pictriev akan menelusur foto-foto yang ada di internet atau yang pernah di upload ke internet, maka dari situlah Pictriev  mencocokkannya dengan wajah anda . 

Pendapat orang beda-beda tapi itu tergantung pada anda mengakui atau tidak nya dengan apa yang dihasilkan oleh Pictriev dalam menentukan kemiripan wajah anda dengan orang lain. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik anda harus mengupload foto yang bagus dalam artian foto yang jelas, tidak buram atau kabur. 

Penasaran dengan Pictriev? apakah anda ingin mencobanya sekarang? baiklah saya akan menjelaskan sedikit tentang bagaimana cara nya mengukur atau cara mengetahui kemiripan wajah anda dengan orang lain di internet, berikut caranya.

1. Buka browser anda, kemudian masuk ke situs www.pictriev.com

2. Kemudian klik pada "Upload Image" dan cari foto anda yang ingin di coba.


3. Selanjutnya Pictriev akan menangkap bentuk wajah anda yang akan jadi titik ukur kemiripannya dengan orang lain.

4. Berikut adalah hasil kemiripannya yaitu persentase pria, persentase wanita, dan persentase umur. Dan dibawahnya juga di tampilkan foto-foto beserta nama orang yang mempunyai kemiripan dengan kita di ukur dari persentase masing-masing foto tersebut, semakin tinggi persentase foto tersebut maka orang itulah yang mempunyai kemiripan dengan anda. Seperti saya ini yang mempunyai kemiripan dengan david beckham duhhh senangnya hahahahaa walau cuma 12% saja wkwkwkw....

Demikianlah cara mengetahui atau mengukur kemiripan wajah kita dengan wajah orang lain di internet dengan menggunakan aplikasi Pictriev. Sebenarnya aplikasi ini boleh anda mengakuinya dan boleh tidak tentang mengukur kemiripan wajah anda, itu semua kembali kepada kita masing-masing tergantung bagaimana cara kita menilai seseorang bahkan diri kita sendiri. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Artikel Terkait