Thursday 24 March 2016

6 Game Strategi Android Yang Bisa Buat Kamu ketagihan

Tags

Buat anda penggemar game atau seorang gamer dan mau mencari game yang seru untuk dimainkan? Banyak game yang tersedia di Playstore namun bingung untuk memilih game apa saja yang terbaik dan paling seru dimainkan. Tapi anda jangan khawatir karena disini saya akan membagikan beberapa tips untuk memilih game android online terbaik. Jangan mengaku seorang gamer sejati jika belum memainkan game berikut ini.


Berikut ini adalah 6 game strategi android online yang paling seru dimainkan dan bisa membuat anda ketagihan untuk memainkannya.

1. Clash of Clans


Siapa sih yang tidak kenal Clash of Clans game yang paling populer di kalangan pengguna android dan ios ini yang sangat seru dimainkan. Clash of Clans adalah sebuah game strategi yang di kembangkan oleh supercell, dalam memainkan Clash of Clans gamer akan membangun sebuah village atau desa mereka dan melatih, memperkuat pertahanan dan memperkuat trops untuk menyerang desa lain.

Clash of Clans ini pertama kali dirilis untuk platform iOS yaitu pada tanggal 2 Agustus 2012 dan tahun kemudian tepatnya pada tanggal 7 Oktober 2013 Clash of Clans resmi dirilis dan bisa di download di playstore.

2. Line Let’s Get Rich

Line Let’s Get Rich merupakangame multyplayer yang dikembangkan oleh oleh CJ E&M Netmarble yaitu vendor yang berasal dari korea selatan. Game Line Let’s Get Rich ini adalah game bisa dibilang game untung-untungan, kenapa bisa dibilang untung-untungan? Karena dalam memainkan game ini tidak banyak membutuhkan strategi atau trik dan hanya membutuhkan keberuntungan saja.

Line Let’s Get Rich pertama diluncurkan untuk perangkat PC dengan nama Modoomarble dan kemudian dirilis untuk versi mobile. Dalam memainkan game ini batasan pemain sebanyak 4 orang yaitu bisa satu lawan satu atau bisa memilih teman untuk memainkan bersama-sama. Menurut saya game Line Let’s Get Rich ini cukup seru dimainkan.

3. Top Eleven


Top Eleven adalah sebuah game bergenre olahraga tepatnya game permainan manajemen sepak bola dimana seorang pemain Top Eleven harus membangun dan mengelola tim yang dilatih nya menjadi tim terbaik. Dan pemain Top Eleven disini seumpama pelatih sebuah klub sepak bola sungguhan dimana seorang pemain Top Eleven  harus bisa membeli pemain berbakat, melatih pemain, mengelola keuangan klub, hingga mengatur jadwal latihan pemain.

Untuk menjadikan tim anda menjadi tim terbaik dan selalu berada dipuncak klasmen adalah anda harus selalu ikut sistem transfer dimana anda akan mencari pemain-pemain yang berkualitas dan anda di tuntut untuk selalu mengecek jadwal-jadwal apa saja yang ada setiap hari.

4. Clash Of Royale

Satu lagi game terbaik keluaran supercell adalah Clash Royale dimana game ini untuk meneruskan game-game pendahulunya seperti boom beach, Hay Day dan yang paling populer adalah Clash of Clans. Clash Royale pertama diluncurkan untuk platform iOS yaitu khusus untuk negara-negara seperti Finland, Australia, Denmark, New Zealand, Canada, Hong Kong, Norway, Sweden, Iceland, selain kesembilan negara tersebut Clash Royale belum tersedia untuk di download. Sedangkan untuk pengguna android harus menunggu sekitar beberapa bulan saja dan sekarang sudah bisa di download di playstore.

Clash Royale adalah sebuah game strategi dengan pertempuran di arena head to head secara real time yang menggunakan kartu-kartu hero yang mirip pada calsh of clans. Clash Royale sendiri baru diluncurkan versi global dan bisa di download di indonesia sudah memiliki 10 juta unduhan. Bagaimana tertarik untuk mencoba Clash Royale?

5. Clash of Kings


Selanjutnya adalah Clash of Kings yaitu sebuah game strategi bergenre peperangan, dalam memainkan Clash of Kings kita di tuntuk untuk membangun sebuah kekaisaran untuk mengawasi kerajaan-kerajaan lain. Sama seperti Clash of Clans game ini juga membutuhkan ketrampilan dalam melakukan strategi pertahanan kekaisaran dan untuk melakukan peperangan terhadap clans lain.


6. Age of Warring Empire


Age of Warring Empire adalah sebuah game bergenre strategi berbasis online dimana dalam permainannya seperti pada clash of clans anda akan melawan pemain-pemain secara global. Dalam permainan Age of Warring Empire anda akan di tuntuk untuk membangun sebuah kerajaan yang kuat dan kokoh dan anda harus mempersiapkan pasukan anda untuk melawan kerajaan lain.

Itulah 6 game android online terbaik yang patut anda mainkan di smartphone android anda. Demikianlah tips pada hari ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Artikel Terkait